Dana Tunai Melalui Divio Mitra Artha Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi

Butuh dana tunai, pinjaman uang ataupun kredit multiguna? anda bisa mengajukan melalui Divio Mitra Artha atau yang lebih dikenal DMA Partner dengan jaminan sertifikat rumah di kota maupun kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.


dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi, dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi jawa barat
dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi

Dana tunai jaminan sertifikat rumah di DMA Partner menggandeng perusahaan jasa keuangan ternama di Bekasi yakni BPR Wibawa Mukti Jabar milik Pemda kotamadya Bekasi yang memberikan limit kredit mulai dari 50 juta sampai dengan 300 juta rupiah.

Selain itu jangka waktu dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan yang tentunya sangat fleksibel. Sehingga calon nasabah dapat memilih sesuai dengan kemampuan pembayaran angsuran per bulan.

Syarat Gadai Sertifikat Rumah di Bekasi

Untuk mendapatkan pinjaman dana tunai di BPR Wibawa Mukti Jabar, warga Bekasi harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku seperti di bawah ini:

  • WNI usia minimal 18 tahun yang telah menikah maksimal 60 tahun
  • Fotocopy KTP suami isteri, kartu keluarga, surat menikah
  • Fotocopy PBB dan sertifikat rumah (SHM-SHGB)

Gadai Sertifikat Rumah Bekasi, Gadai Sertifikat Rumah Bekasi Jawa Barat
Gadai Sertifikat Rumah Bekasi

Area Pemasaran Dana Tunai di Bekasi


Berikut ini adalah pemasaran dana tunai jaminan sertifikat rumah di Bekasi yang meliputi kelurahan dan kecamatan:

Dana tunai jaminan sertifikat rumah di kota bekasi yang meliputi daerah bantar gebang, ciketing udik, cikiwul,sumur batu, bekasi barat, bintara, bintara jaya, jakasampurna, kota baru, kranji, bekasi selatan, jaka mulya, jakasetia, kayuringin jaya, marga jaya, pekayon jaya, bekasi timur, aren jaya, bekasi jaya, duren jaya, margahayu, bekasi utara, harapan baru, harapan indah, harapan jaya, kaliabang tengah, marga mulya, perwira, teluk pucung, jatiasih, jatikramat, jatiluhur, jatimekar, jatirasa, jatisari, jakasampurna, jatikarya, jatiraden, jatirangga, jatiranggon, medansatria, pejuang, harapan mulya, kali baru, mustika jaya, cimuning, mustikasari, pedurenan, pondok gede, jatibening, jatibening baru, jati cempaka, jatimakmur, jatiwaringin, pondok melati, jatimelati, jatimurni, jatirahayu, jatiwarna, rawalumbu, bojongmenteng, bojong rawalumbu, pengasinan dan sepanjang jaya.

Dana tunai jaminan sertifikat rumah di kapubaten Bekasi meliputi kelurahan dan kecamatan adalah babelan, bojongmangu, cabangbungin, cibarusah, cibitung, cikarang barat, cikarang pusat, cikarang selatan, cikarang timur, cikarang utara, cikarang kota, karangbahagia, kedungwaringin, pebayuran, serang baru, setu, sukakarya, sukatangi, sukawangi, tambelang, tambun, tambun utara, tambun selatan dan tarumajaya.

Tabel Angsuran Dana Tunai di Bekasi


Tabel Angsuran Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah, Tabel Angsuran Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bekasi
Tabel Angsuran Jaminan Sertifikat Rumah


Anda bisa memilih jumlah pinjaman dan jangka waktu yang sesuai dengan keuangan yang dimiliki, sehingga tidak mengganggu ritme finansial saat ini.




Ayo lengkapi semua persyaratan gadai agar permohonan dana tunai yang akan anda ajukan dapat mudah diproses oleh analis kredit BPR.




Siapkan jaminan sertifikat rumah yang akan diagunkan, bila ada kendala alangkah baiknya terlebih dahulu dikonsultasikan.

Informasi dana tunai jaminan sertifikat rumah di Bekasi hubungi:

PT. Divio Mitra Artha
Jl. Grand Cikarang City Blok F40 No. 04 A Karangraharja, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.
Telp / SMS / Wa 085217164944


Share:

Popular Posts


Total Tayangan Halaman